0

Lowongan Kerja Omah Akas Bandar Lampung April 2016 - Welcome To OmahAkas Kos dan Penginapan Exclusive Lampung, Terletak di kota Bandar Lampung,  menawarkan kamar dengan harga murah. Serta kos-kosan bagi profesional/karyawan dan keluarga di lengkapi dengan fasilitas standard hotel berbintang. Dengan suasana lingkungan yang asri dan jauh dari kebisingan akan menambah kenyamanan liburan anda sehingga seperti di rumah sendiri.

Omahakas kost dan penginapan exclusive dengan letak yang  strategis cocok bagi anda yang memiliki bisnis di pertokoan antasari dan pertokoan wayhalim dan pusat niaga lainnya. Serta dekat dengan Pusat Pemerintahan Provinsi Lampung.

Bagi anda pecinta wisata kuliner, omahakas juga dekat dengan Wisata Kuliner cafe Granny’s Nest yang letaknya hanya berseberangan. Dengan jarak tempuh yang hanya 45 menit dari Bandara Raden Intan dan 20 Menit dari Stasiun Kereta Api menjadikan OmahAkas kos dan penginapan exclusive sebagai salah satu pilihan penginapan murah terbaik di kota Bandar Lampung.

Omah Akas Bandar Lampung saat ini sedang mencari tenaga kerja dengan posisi sebagai berikut :

TENAGA ROOM BOY
Kualifikasi:
  • Muslim
  • Laki-laki
  • Pendidikan setara SMA/SMK (diutamakan lulusan SMK perhotelan)
  • Wajib jujur
  • Bekerja keras
  • Mampu bekerja dengan team

Bagi anda yang berminat bergabung bersama Omah AKAS segera kirimkan berkas lamaran anda ke :
OMAH AKAS 
Jl. Pulau Sebuku No. 9B Antasari
(sebrang bank muamalat antasari)
Bandar Lampung
Tlp. 081278003329
Email: guntarasaketi@gmail.com

Demikinalah informasi seputar Lowongan Kerja Omah Akas Bandar Lampung April 2016 yang dapat kami informasikan hari ini, Semoga Bermanfaat.

Post a Comment

 
Top